Pengalaman Turunkan Berat Badan 10 KG Dalam Satu Bulan Secara Alami

Saat menulis artikel ini, saya sudah melalui fase transformasi yang luar biasa dari tiga digit menjadi dua digit ideal. Ya, transformasi yang saya maksud adalah transformasi tubuh. Dari tubuh yang (hampir) obesitas menjadi tubuh ideal yang didambakan banyak orang.

Saya masih ingat, awal tahun 2020 lalu, berat badan saya menyentuh angka 105. Itu rekor berat badan saya paling tinggi. Melihat kondisi fisik yang semakin memprihatinkan, saya bertekad untuk menurunkan berat badan. Karena jika tidak, saya khawatir berat badan akan terus naik tak terkendalikan dan saya akan semakin bulat.

Mengingat stok pakaianku yang muat bisa dihitung jari, niat turunkan berat badan tak boleh ditunda. Tetapi, hal lain yang saya pertimbangkan selain mengembalikan berat badanku secara proporsional adalah bagaimana cara diet sehat alami. Hal ini penting, karena selain mencapai tujuan, PR yang harus diperhatikan ialah bagaimana agar tubuh tetap sehat meski dalam program diet.

Menjawab kegundahan hati, salah seorang kawan saya memberikan informasi bahwa saya bisa mengambil program diet sehat dengan Slim Trifinity. Kata kawanku, dengan produk dari Slim Trifinity, saya akan mendapatkan hasil yang maksimal tetapi kondisi tubuh juga semakin prima.

Dan benar saja, dalam satu bulan pertama, berat badan saya turun 10 KG. Biuuhh itu prestasi yang menakjubkan bagi saya. Bulan berikutnya, turun 7 KG. Tidak masalah, memang begitulah polanya. Kata para pakar, semakin dekat kita dengan berat badan ideal, menurunkan berat tidak bisa dilakukan drastis karena stok lemak di tubuh tidak sebanyak dulunya.

Berikut ini, akan saya ceritakan pengalaman saya menjalani program diet sehat dengan Slim Trifinity yang sudah terbukti ampuh. Simak baik-baik ya!

Pola Program Diet dengan Slim Trifinity

Diet pada umumnya identik dengan mengurangi jatah atau porsi makan, bahkan tidak makan sama sekali. Enaknya diet sehat dengan Slim Trifinity, saya tetap bisa makan enak tiga kali sehari. Jika ada pengurangan, sebatas mengurangi makanan dan minuman manis serta tidak makan setelah jam 7 malam.

Perlu dipahami bersama, bahwa Slim Trifinity bukan obat diet yang memaksa berat badan turun apapun caranya. Dengan prinsip diet sehat, Slim Trifinity akan bekerja alami sebagaimana rumus baku pengendalian berat badan. Apa itu? Konsumsi makanan yang tinggi nutrisi dan protein dan juga serat. Ketika dua hal ini terpenuhi, tubuh ideal tidak lagi menjadi khalayan.

Agar program saya berhasil, saya mengikuti anjuran pakai dari Slim Trifinity. Saya minum 2X sehari kapsul STO2 kala pagi dan sore hari sebelum makan. Produk STO2 ini berfungsi sebagai suplay nutrisi sekaligus berperan ampuh untuk menghalau lemak jahat menempel di tubuh. Sistem kerjanya seperti kita sedang berolahraga, turut memaksimalkan metabolisme dalam tubuh sehingga lemak jahat terbakar dan luntur sempurna.

Agar peforma lebih maksimal, saya juga minum 1X sehari satu sachet STO1 siang hari sebelum makan. Produk yang mengandung tinggi serat ini akan memaksimalkan kerja sistem pencernaan sehingga kotoran, lemak, akan dilarutkan keluar dari dalam tubuh melalui urine maupun buang air besar. Dengan pencernaan (detox) yang lancar, tidak ada alasan lemak untuk lengket di tubuh yang menyebabkan berat badan berlebih serta sumber penyakit berbahaya.

Produk Slim Trifinity sudah dipercaya ampuh. Selain itu, keamanan produk ini dijamin karena sudah mendapatkan izin pelangsing BPOM serta halal MUI. Maka tidak ada alasan lagi untuk ragu menggunakan produknya.

Sekarang, kalian bisa lihat foto perbandingan foto saya sebelum dan sesudah program diet sehat. Hayo jujur saja! Keren foto saya yang sebelah kanan kan?